Perilaku Konsumen di Era Internet; Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Perilaku Konsumen di Era Internet; Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Tatik Suryani

Telah di baca oleh 4 pemustaka, dengan total durasi baca 00:53:34

Deskripsi Buku

Buku ini tidak hanya berisi teori tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet Dahlan Iskan Menteri BUMN Kunci utama nbsp keberhasilan perusahaan di era internet nbsp ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan nbsp konsumennya Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional Buku ini membahas secara lengkap faktor faktor individual yang yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti nbsp motivasi kepribadian pembelajaran persepsi sikap konsumen dan nbsp faktor faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok termasuk kelompok rujukan keluarga sumber sumber informal kelas sosial dan budaya Kelebihan Buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini dan secara khusus membahas perilaku segmen generasi internet Pada setiap bab selain di bahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perilaku konsumen dan nbsp riset terkait yang dilengkapi dengan instrumen pengukurannya Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus kasus riil dalam konteks Indonesia dan disajikan nbsp pojok manajer nbsp yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan penelitian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik ini dalam pemasaran

Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. (Dahlan Iskan, Menteri BUMN) Kunci utama  keberhasilan perusahaan di era internet  ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan  konsumennya.

Ini bisa dilakukan jika ...

Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti:  motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan  faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok (termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dan budaya. Kelebihan Buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini, dan secara khusus membahas perilaku segmen generasi internet.

Pada setiap bab selain di bahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perilaku konsumen dan  riset terkait yang dilengkapi dengan instrumen pengukurannya.

Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia., dan disajikan  pojok manajer  yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan penelitian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik ini dalam pemasaran.

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
272
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-979-756-996-9
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua