Dasar-dasar Periklanan

Dasar-dasar Periklanan

Muhammad Jaiz

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:40:11

Deskripsi Buku

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan terobosan baru Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness sesuatu yang segar dan baru Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya Selain itu buku ini juga membahas tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern jenis jenis iklan kriteria iklan yang baik anatomi perusahaan periklanan cara melahirkan kreativitas pengetahuan mengenai media periklanan etika dalam periklanan Indonesia serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang Semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru.

Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
152
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-262-172-0
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua