Relationship Marketing; Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing

Relationship Marketing; Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing

Dadang Munandar

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:17:07

Deskripsi Buku

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk jasa yang dijual kepada pelanggan Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat maka konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif oleh pihak perusahaan dalam usahanya mencari dan mempertahankan pelanggan Selengkapnya buku ini berisi bull Pengertian dan konsep Relationship Marketing bull Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan bull Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan bull Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama bull Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi bull Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan bull Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran bull Bagaimana caranya menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management bull Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management bull Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management nbsp

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif oleh pihak perusahaan dalam usahanya mencari ...

Selengkapnya buku ini berisi:
• Pengertian dan konsep 'Relationship Marketing'.
• Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan?
• Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan?
• Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama?
• Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi?
• Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan?
• Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran?
• Bagaimana caranya menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management?
• Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management?
• Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management

 

Detail Buku

Ketersediaan
2/2
Jumlah Halaman
144
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-73096-4-7
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua